Published on

events

Top 5 coffee shop di Jakarta ini nyaman untuk kerja, lho!

Tsalis Annisa

coffee-shop-jakarta-EKRUT.jpg

Sejak dulu, Indonesia dikenal dunia sebagai negara penghasil biji kopi terbaik. Tak heran jika coffee shop terus bermunculan hingga saat ini, salah satunya di Jakarta. 

Coffee shop selalu diminati karena sangat nyaman dikunjungi untuk menghabiskan waktu berjam-jam, berkumpul bersama teman, dan bahkan untuk bekerja. Berikut top 5 coffee shop Jakarta yang wajib kamu kunjungi.

1. Lucky cat coffee and kitchen

Lucky Cat Coffee merupakan sebuah coffee shop modern yang berada di belakang Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan. Bangunannya yang berwana putih cerah, megah, dan bergaya vintage menjadi daya tarik tersendiri pada tempat ini.

Interiornya sangat elegan. Pepohonan di dalam bangunan dapat membuat kita melupakan sedikit penatnya kota Jakarta. Dengan biji kopi dari seluruh penjuru negeri, Lucky Cat menawarkan rasa kopi yang light hingga medium untuk memuaskan dahaga para penggemar kopi. 

Kamu juga bisa meminta barista untuk membuat kopi sesuai dengan takaran dan selera yang kamu inginkan.

2. Tanamera

Coffee shop yang satu ini juga tak asing di telinga para penggemar kopi di Jakarta. Tanamera merupakan tempat yang tepat untuk menikmati kopi yang sedap dan berkarakter.

Aneka biji kopi nusantara bisa kamu temukan di sini, seperti Papua, Flores, Aceh Gayo, Gayo Natural, Toraja, dan berbagai daerah lainnya di Indonesia. Dari sekian banyak pilihan kopi yang ditawarkan, affogato dan cappucino merupakan menu favorit di Tanamera.

3. 1/15 coffee

Kamu mungkin akan senang menghabiskan waktu berjam-jam sambil menyeruput secangkir kopi yang enak di tempat ini. Dari kopi latte hingga espresso, semuanya tak akan pernah mengecewakanmu. Tak heran jika 1/15 Coffee pantas menyandang top 5 coffee shop Jakarta.

Coffee shop ini juga menyajikan makanan yang enak dan menjadi tempat favorit untuk makan. Coffee shop ini didirikan oleh pemenang Indonesia Barista Championship tahun 2013, Dody Samsura. Kamu bisa menemukan tempat ini di daerah Pondok Indah, Menteng, dan Kemang.

4. Chief Coffee

Berlokasi di daerah Kemang, coffee shop yang satu ini tak hanya memiliki kopi yang cukup dinilai enak oleh beberapa orang, tapi lokasi Chief Coffee juga terbilang nyaman. Bahkan, tidak sedikit pengunjung yang memilih untuk mengerjakan tugas di sana. 

Meski bangunannya tidak terlalu besar, Chief Coffee memiliki desain interior yang modern dan instagramable. Bagaimana, tertarik untuk mencoba?

5. First Crack Coffee

Pernah mendengar coffee shop yang satu ini? Bermula di Sunter, saat ini First Crack Coffee telah ada di area Blok M dan SCBD. Selain melakukan roasting kopi sendiri, coffee shop yang satu ini juga memiliki area yang cukup luas di daerah Blok M. 

First Crack Coffee terbagi menjadi area indoor dan area outdoor yang nyaman sehingga kamu dapat mengerjakan pekerjaan atau tugas kantor dengan nyaman. 

Setelah lima hari penuh bekerja di kantor, pasti akan menyenangkan jika bisa bekerja di lokasi yang berbeda, bukan? Nah, 5 coffee shop di atas bisa menjadi pilihanmu. Selain memiiki kopi dan makanan yang nikmat, suasananya pun bisa menyegarkan pikiranmu. 

Rekomendasi bacaan: 

Sumber: 

  • zomato.com

Tags

Share

Artikel Terkait

kolaborasi_kerja_yang_efektif_dan_sukses.jpg

Careers

Pentingnya Kolaborasi dan 5 Langkah Kolaborasi yang Efektif

Natasya Primatyassari

17 January 2022
6 min read
Company-confidential---EKRUT.jpg

Careers

Apa itu company confidential di lowongan kerja? Berikut penjelasan lengkapnya

Natasya Primatyassari

17 January 2022
5 min read
insecure-adalah---EKRUT.jpg

Careers

Kenali Tanda Kalian Mengalami Insecure di Tempat Kerja

Natasya Primatyassari

17 January 2022
5 min read

Terpopuler Bulan Ini

01

10 Contoh deskripsi diri sendiri yang profesional dan menarik HRD

Maria Tri Handayani

23 September 2021
6 min read
02

Tips menyampaikan kata-kata perpisahan kerja yang berkesan

Maria Tri Handayani

23 September 2021
5 min read
03

6 Cara membalas email panggilan interview dan contohnya

Maria Tri Handayani

23 September 2021
6 min read
04

12 Jenis strategi pemasaran yang paling efektif beserta contohnya

Tsalis Annisa

09 November 2021
5 min read
05

Jawaban interview "ceritakan tentang diri Anda” yang tepat

Maria Tri Handayani

01 December 2021
3 min read